#OOTD: Tampil Kece Dengan Outfit Sederhana

Assalamu'alaikum

Kali ini aku akan sedikit berbagi cara supaya tetap tampil kece meski memakai outfit sederhana. Sejujurnya, aku termasuk orang yang gak mau ribet, terutama soal berpakaian. Lebih suka setelan sederhana yang nyaman dipakai. Misalnya seperti outfit aku kali ini. Aku hanya mengenakan setelan off black yang dipadukan dengan cape blazer berwarna merah candy. Sengaja memilih warna kontras, supaya ngga mati warna. Nah, ini juga bisa jadi tips buat teman-teman yang masih bingung soal padanan warna. Coba pilih warna yang agak kontras dari warna dasar. Misalnya kalian memakai outfit yang dominan berwarna ungu tua, coba padukan dengan salah satu fashion item berwarna mustard atau deep yellow. 

Back to our topic, disini aku memakai cape blazer dari GaudiWhy did i choose Gaudi?, karena aku suka signature dari Gaudi, mereka bikin model outfit yang santai, simpel, tapi tetap enak diliat. Dan yang paling penting, cuttingan baju di Gaudi itu rapih dan gak pasaran. Oiya, aku jelaskan sedikit, jadi yang membedakan baju murah atau mahal, dilihat dari cuttingan dan finishingnya. Apalagi kalau udah main detail, woww harganya bisa fantastis banget, tapi tentu sesuai dengan kualitas. Jadi jangan heran kalau ada baju yang harganya sampai berjuta-juta, bagiku itu wajar aja karena membuat sesuatu yang mendetail dan rapih itu susah guys. Oiya bocoran aja nihhh, setiap akhir-awal tahun, gaudi selalu SALE besar-besaran lho, disc up to 70%!😂😂

Sebagai aksesoris, supaya gak kaku banget kanebo kering kalii ahhh, aku memakai ikat pinggang silver. Ikat pinggang ini banyak tersedia di toko aksesoris fashion, nah aku mendapatkannya di Naughty. Cewe-cewe pasti udah gak asing lagi sama toko aksesoris satu ini 😂. Oiya, buat celana, aku memilih model potongan lurus berwarna senada. Masih dengan outfit yang sama, aku coba buat 3 looks berbeda:

1. Look Pertama

   Simpel aja, blazernya cukup ditanggalkan di bahu.



2. Look kedua
 



3. Look terakhir

   Aku coba bua model sabrina, oke juga ternyata 😁




Studio Photo by Wins Foto




Comments

Popular posts from this blog

Cerita Wajahku : Skin Care Pilihan Untuk Wajah Kusam

DIY Makeup Setting Spray: Cara Murah Bikin Makeup Awet ala Anak Farmasi

Liburan Hemat ke Jogjakarta

Cara Jitu Hindari Kosmetik Palsu

REVIEW : Contour Kit La Tulipe, Harga Ekonomis Kualitas Terbaik

REVIEW: Catrice High Lighting Eyeshadow & Prime and Fine Professional Contouring

Diet Sehat, Turun 4-6 kg Dalam Seminggu

#OOTD: Inspirasi Busana Santai Untuk Liburan

[DIY] Cara Mudah Mengawetkan Bunga