REVIEW: Catrice High Lighting Eyeshadow & Prime and Fine Professional Contouring

Assalamu'alaikum..

Alohaaa,,,apa kabar semuanya?, sesuai janjiku di instastory, aku akan mereview dua produk catrice. Jadi buat reader yang belum tau, catrice ini salah satu produk makeup asal Jerman yang dibuat oleh Christina Oster tahun 2004. Luxury brand ini dijual dengan harga yang affordable bangett. Catrice baru masuk Indonesia sekitar tahun 2016 (telat banget gue baru nyoba sekarang). Catrice juga cuman tersedia di drug store,  atau toko online seperti lazada dkk. 

Produk pertama yang aku coba, High Lighting eyeshadow-nya yang konon sering jadi buruan makeup enthusiast. Oiya, eyeshadow ini bentuknya palet satuan (6 gr), jadi cuman satu warna aja, aku beli yang no. 020 (rosefeller center). Produk ini aku beli di guardian AEON mall BSD, dan pas banget lagi diskon bahagia tingkat dewa, harga normalnya 45K, tapi karena diskon jadi 25K. gokilllll. Namanya juga high lighting, jadi ada efek shimmery-nya gitu dech (alay lu rip!). Meski price-nya yang affordable banget, tapi packaging-nya classy abisss, ringkes dan kokoh. Ini jadi salah satu nilai plus dari catrice. 

Kagak nunggu waktu lama (si rifka anak betawi aslee), langsung aku coba. Teksturnya agak powdery, tapi fall out-nya sedikit dan warnanya pigmented menurut aku (azeekk bahasanya udah kayak beauty vlogger blom?😝), tapi ketika diaplikasikan ke mata, efek shimmery-nya kurang nonjol, bahkan kagak ada sama sekali 😕😕. Akhirnya aku coba aplikasikan sebagai highlighter. Gokilllllll efek shimmery-nya nonjol banget 😆😆, berasa pake glow kit-nya Anastasia Beverly Hills lebayyy. Tapi gak bohong lho beneran, tetep kekeh. Aku rasa produk ini lebih cocok dijadiin highlighter daripada eyeshadow. 

Lanjut ke produk selanjutnya, kali ini aku coba pakai Prime and Fine Professional Countouring. Aku juga beli di toko yang sama, nomor 010 (Ashy Radiance) harganya lupa, tapi klo gak salah 45K. Bentuknya juga palet, ada dua macam, yang satu berfungsi sebagai countour dan satu lagi highlighting. Aku sedikit bingung dengan teksturnya, bisa dikatakan ini powder countour tapi padat banget, sampai harus di build up berkali-kali baru keluar warnanya (bikin capek cyinnn). Tapi warna contournya aku suka, karena gak begitu dark banget, jadi lebih natural dan gampang di blend. Aku coba highlighting-nya, ternyata sama aja, warnanya kurang keluar dan harus di build up berkali-kali dulu. Tapi ya wajar aja sih, karena campaign-nya catrice kan memang untuk natural look, jadi warna-warna-nya memang kurang gonjreng. Aku rasa, ini lebih cocok untuk reader yang suka makeup natural ala-ala korean girl gitu. Untuk Prime Fine Countour-nya dari 1-10, aku pilih 7, tapi khusus untuk  Highlighting eyeshadow-nya klo diaplikasiin sebagai Highlighter, aku kasih nilai 9!.

Dari kedua produk ini, tentu saja aku paling suka dan sangat merekomendasikan highlighting eyeshadownya, tapi sebagai highlighter. Sebenarnya masih banyak lagi produk catrice lain yang memang jadi produk unggulan, seperti bronzer, lip liner, dll. Nah, terakhir aku buka web-nya Catrice, sekarang ada seri terbaru. Over all, aku suka sama produk ini, selain harganya yang superrr affordable banget, kualitasnya juga bagus menurut aku, ditambah packaging-nya yang classy. Oiya reader juga bisa tau cara mix and match outfit aku kali ini disini 💖

Highlighter-nya gokil, Prime Fine countour setelah di build up berkali-kali baru keluar warnanya


Studio Photo by Wins Studio
Outfit by Gaudi Clothing

Comments

  1. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK ( GAME TERBARU )

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL


    Contact Us
    Website SahabatQQ
    WA 1 : +85515769793
    WA 2 : +855972076840
    Telegram 1 :+85515769793
    Telegram 2 : +855972076840
    LINE : SAHABATQQ
    TWITTER : SahabatQQ
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop
    daftar sahabatqq
    Kontak SahabatQQ : Kontak SahabatQQ

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cerita Wajahku : Skin Care Pilihan Untuk Wajah Kusam

DIY Makeup Setting Spray: Cara Murah Bikin Makeup Awet ala Anak Farmasi

Liburan Hemat ke Jogjakarta

Cara Jitu Hindari Kosmetik Palsu

REVIEW : Contour Kit La Tulipe, Harga Ekonomis Kualitas Terbaik

Diet Sehat, Turun 4-6 kg Dalam Seminggu

#OOTD: Inspirasi Busana Santai Untuk Liburan

#OOTD: Tampil Kece Dengan Outfit Sederhana

[DIY] Cara Mudah Mengawetkan Bunga