Cantik dan Sehat Bersama Marcks' Venus

Assalamu'alaikum..

Hallo readers, gimana kabarnya? semoga sehat selalu Aamiin. Tepat dihari Kartini kemarin, aku hadir dalam acara Healthy Beauty Gathering Marcks' Venus bersama Dream.co.id di Penang Bistro Kebon Sirih. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa narasumber, salah satunya ka Zee Zee Shahab. Aku heran, meski ka Zee Zee sudah punya anak, tapi tetap awet muda, MasyaAllah semoga nanti ketularan cantiknya xoxo. Dalam acara ini, kita membahas soal kecantikan dan kesehatan wajah. Aku setuju banget sama Marcks' Venus, mau cantik? yaa harus sehat. Kalau soal kesehatan, aku sudah tak ragu lagi dengan Marcks' Venus. Yaaiiyaalahh karena Marcks' Venus merupakan produk skincare dari perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia (hayyoooo siapa yang tauu?) Yuppp, Kimia Farma. So, pasti lebih mengutamakan kesehatan dan keamanan dibandingkan nilai estetika saja.

Sebelum acara dimulai, kita foto dulu 😀



Kita juga seru-seruan bareng membuat kreasi candle wax. Yeayy,,ini kali pertama aku membuat candle wax (maap klo rada norak xoxo). Akhirnya aku buat candle wax bertema Shabby Chic. Hihi seru juga yaa menghias candle wax (lagi-lagi norak). Asikk bisa nambah pajangan di kamar + bisa sebagai pengarum, karena wanginya yang semerbak (seperti ditengah hamparan bunga lebay).


Marck's Venus dan Dream.co.id baik bangettt, kita diberikan oleh-oleh satu box produk Marck's Venus. Yukkk lihat apa aja isinya 



1. Loose Powder (Natural Beige)

Ini jadi salah satu loose powder favorit aku. Dari dulu sampai sekarang selalu pakai produk Marck's Venus. Loose powder ini bagus banget buat baking makeup dan gak bikin cakey. Selain itu, keistimewaan produk ini yaitu, mengandung Salicylic Acid yang baik untuk mengatasi jerawat. Karena merupakan anti-inflamsi yang berfungsi untuk meredakan peradangan ketika jerawat muncul.


2. Two Way Cake (Natural)

Lagi-lagi aku suka sekali dengan produk Marck's Venus satu ini. Selain teksturnya yang halus, juga dilengkapi spf 18 dan vitamin E yang baik untuk mencegah sinar UV/UVB yang berasal dari sinar matahari. Vitamin E sendiri juga berfungsi untuk melembabkan kulit, jadi cocok banget buat tipe kulit kering seperti aku asikkk. Dan masih banyak lagi manfaatnya (top markotop deh buat Marcks' Venus)


3. White Beauty Aqua Facial Wash

Persis setelah hadir di acara Marcks' Venus, aku langsung coba produk ini. Facial wash ini cocok untuk semua jenis kulit, meskipun bertesktur gel. Setelah seminggu rutin aku pakai, wajahku jadi lebih cerah dan moist (Alhamdulillah). Pantas saja, karena mengandung Wacamine dan Aquacacteen. Keduanya merupakan bahan alami yang berasal dari ekstrak tumbuhan dan berfungsi untuk melembabkan dan membersihkan wajah dari kotoran. Jadi tampak lebih cerah dan sehat alami.


4. Body Milk with Extract Bengkoang

Teksturnya lembut dang gak lengket sama sekali. Selain itu juga mengandung ekstrak bengkoang. Readers pasti sudah tidak asing lagi dengan bahan satu ini. Yupp...kulit jadi lebih cerah. Selain itu, bengkoang juga berfungsi untuk menjaga kelembaban alami kulit dan memberikan efek mendinginkan.

5. Anti Aging Body Serum

Nahh ini dia produk yang bikin aku penasaran banget pengen cepet coba. Yupp body serum, jarang sekali ada produk anti aging yang diperuntukan untuk kulit tubuh. Kandungan alami dari kolagen dan alga merah, berfungsi sebagai anti aging dan antioksidan. Sehingga kulit jadi tetap sehat, lembut, dan terasa kencang. Selain itu juga dilengkapi UV protection untuk melindungi kulit dari sinar matahari.


Oiyaaa disetiap produk tube dari Marcks' Venus, selalu dilindungi oleh alumunium foil. Gunanya agar selama penyimpanan eaaa tidak terpapar oleh bakteri yang bisa menganggu stabilitas sediaan kamus farmasinya mulai muncul


MasyaAllah setiap produk dari Marcks' Venus, selalu dilengkapi bahan alami yang tentu saja banyak bangettt manfaatnya. So, sangat aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Terimakasih Dream.co.id sudah mempertemukan aku dengan Marcks' Venus 💙 ku sangatttt suka 😍. Terimakasih Venus 💕

Comments


  1. Yuk Buruan ikutan bermain di website http://vipcrownqq.com

    Sekarang CrownQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    Game terbarunya adalah "Bandar 66".

    Silahkan dirasakan sendiri serunya bermain di CrownQQ hanya dengan 1 User ID saja sudah dapat bermain 8 Game.

    8 permainan :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susun
    => Bandar 66 (New Game)

    Promo :
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik

    Contact :
    WHATSAPP : +855882357563
    LINE : CS CROWNQQ

    Link ALTERNATIF :

    -vipcrownqq.net
    -vipcrownqq.org

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cerita Wajahku : Skin Care Pilihan Untuk Wajah Kusam

DIY Makeup Setting Spray: Cara Murah Bikin Makeup Awet ala Anak Farmasi

Liburan Hemat ke Jogjakarta

Cara Jitu Hindari Kosmetik Palsu

REVIEW : Contour Kit La Tulipe, Harga Ekonomis Kualitas Terbaik

REVIEW: Catrice High Lighting Eyeshadow & Prime and Fine Professional Contouring

Diet Sehat, Turun 4-6 kg Dalam Seminggu

#OOTD: Inspirasi Busana Santai Untuk Liburan

#OOTD: Tampil Kece Dengan Outfit Sederhana

[DIY] Cara Mudah Mengawetkan Bunga