[Review] Face Mist LT Pro, Setting Spray Lokal Kualitas Highend

Assalamu'alaikum

Sudah seabad rasanya aku gak nulis 😢. Lagi-lagi karena aktivitas yang kurang bersahabat (alias sok sibuk). Baru-baru ini aku lagi seneng banget explore produk makeup lokal. Salah satunya LT Pro. Buat yang hobby  makeup, pasti udah gak asing lagi sama produk satu ini. yup! ini merupakan salah satu produk lokal andalan para makeup artist yang kualitasnya gak kalah sama produk highend.


Mohon maaf pipi lagi ngemut bola pingpong :')
Salah satu produk yang aku coba adalah face mist. Awalnya ekspektasi aku tidak terlalu tinggi dengan produk ini. Aku fikir produk ini sama aja seperti setting spray pixy (kualitasnya). Tapi ternyata gak!, berikut ulasan singkatnya

(+)
1. Alcohol free
jadi cocok banget buat kamu yang punya kulit kering. Gak bikin iritasi
2. Moist
setelah disemprotkan, wajah terasa lebih lembab (berasa abis pakai pelembab), karena mengandung moisturizer
3. Mudah menyerap
Gak perlu nunggu waktu lama supaya produk ini menyerap kedalam kulit, cukup tunggu 10 detik udah langsung menyerap. Mungkin karena komposisinya yang mengandung mosturizer + sediaan semprotan (yang bikin produk cepat masuk kedalam pori-pori)
4. Tidak berbau
Terkadang aku agak BT klo pakai setting spray yang baunya menyengat. Tapi face mist ini sama sekali gak berbau!
5. Gak lengket
Meski ada mosturizernya, gak lengket sama sekalli
6. Bikin makeup tahan selama 12 jam (pagi-sore)
Aku pakai produk ini bisa tahan hampir seharian, meski diterpa sinar matahari. Cocok dipakai untuk makeup indoor atau outdoor. Untuk skala produk lokal, menurut aku sudah oke banget.

(-)
1. Jarang ditemukan di toko-toko kosmetik
Aku perhatikan, produk ini agak jarang dijual ditoko-toko kosmetik (seperti guardian dkk). Justru waktu itu aku menemukan produk ini di agen kosmetik yang biasa jual makeup grosiran di ITC Depok. Namanya "Toko Frans"


Kesimpulan
Produk ini cocok dipakai sebagai pelembab (before makeup) dan setting spray (after makeup). Cocok dipakai untuk kulit kering. Dengan harga Rp 50.000,- (60 mL) menurutku ini udah worth it banget. Kualitasnya juga hampir setara sama evian :)

Udah dulu yaa review singkat aku :'). Aku mau lanjut ngerjain tugas lagi (sok rajin) bye!

Luv 💗

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Wajahku : Skin Care Pilihan Untuk Wajah Kusam

DIY Makeup Setting Spray: Cara Murah Bikin Makeup Awet ala Anak Farmasi

Liburan Hemat ke Jogjakarta

Cara Jitu Hindari Kosmetik Palsu

REVIEW : Contour Kit La Tulipe, Harga Ekonomis Kualitas Terbaik

REVIEW: Catrice High Lighting Eyeshadow & Prime and Fine Professional Contouring

Diet Sehat, Turun 4-6 kg Dalam Seminggu

#OOTD: Inspirasi Busana Santai Untuk Liburan

#OOTD: Tampil Kece Dengan Outfit Sederhana

[DIY] Cara Mudah Mengawetkan Bunga