[Event Report] : Rejoice, Shampoo Pilihan Hijabers Masa Kini



Assalamu’alaikum...
Marhaban yaa Ramadhan,,, wah gak terasa yaa sudah mau lebaran aja. Hihi,, dan gak terasa juga hampir 2 bulan lebih aku gak nulis :’(.

Selama Ramadhan ini aku mau cerita sedikit, jadi minggu lalu aku hadir di event Ramadhan bareng sahabat Dream dan Rejoice. Eventnya seru banget! Dihadiri oleh ka Cacha frederica dan ka Poppy bunga lho. Disana kita sharing tentang hijrah, masyaAllah denger cerita hijrahnya ka Cacha dan ka Poppy bikin hati ini bergetar.

Bicara soal hijrah, bagiku hijrah merupakan “pindah” artinya, berpindah menjadi yang lebih baik. Ya, sebagai manusia tentu kita ingin selalu melakukan yang terbaik terutama untuk diri kita sendiri. Gak cuman hati, raha juga berhijrah. Misal, yang tadinya belum berhijab, jadi berhijab. Atau yang sudah berhijab, nanti hijabnya lebih baik lagi #aamiin.

Nah, soal perawatan juga ikut berhijrah, salah satunya shampoo. Nahlhoo.. kenapa shampo coba?, sebagai bentuk hijrah adalah menutup aurat dengan berhijab, tidak menutup kemungkinan rambut kita akan tertutup seharian, sehingga kurang mendapat sirkulasi udara yang berakibat rambut akan terasa lembab, gatal bahkan bau.. Nah, Rejoice punya solusinya nih buat teman-teman semua..melalui Rejoice 3 in 1 perfect cool shampoo. Sudah seminggu aku pakai shampoo ini, dan masyaAllah terasa banget perubahannya. Berikut review singkat aku selama pakai shampoo ini




(+)

1. Ketika diaplikasikan ke rambut, ada sensasi coolingnya jadi cocok banget dipakai setelah seharian      penuh aktivitas, dan bikin rileks juga
2. Aroma kasturinya bikin pingin lama-lama shampo-an, terasa kayak di salon
3. Setelah dipakai rambut jadi terasa lebih lembut, halus, bahkan ketombe juga berkurang lho

Kesimpulannya, so far aku suka banget sama shampoo ini, apalagi kalau dipakai setelah aktivitas yang padat. Bikin rileks bangettt. Nah, buat teman2 yang penasaran mau coba, udah tersedia di supermarket terdekat lho!

say cheese!

ka Cacha dan ka Poppy

Kajian menjelang buka puasa

sahabat dream

LOVE ❤️

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Wajahku : Skin Care Pilihan Untuk Wajah Kusam

DIY Makeup Setting Spray: Cara Murah Bikin Makeup Awet ala Anak Farmasi

Liburan Hemat ke Jogjakarta

Cara Jitu Hindari Kosmetik Palsu

REVIEW : Contour Kit La Tulipe, Harga Ekonomis Kualitas Terbaik

REVIEW: Catrice High Lighting Eyeshadow & Prime and Fine Professional Contouring

Diet Sehat, Turun 4-6 kg Dalam Seminggu

#OOTD: Inspirasi Busana Santai Untuk Liburan

#OOTD: Tampil Kece Dengan Outfit Sederhana

[DIY] Cara Mudah Mengawetkan Bunga