[event] Day 3, Muslim Fashion Festival 2017 with Wardah Cosmetics

Assalamu'alaikum

Halloo reader.. yeayyy hari ini aku seneng bangettttt. Karena event yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Yupp Muslim Fashion Festival atau Muffest. Ini merupakan kali kedua Indonesia Fashion Chamber (IFC) mengadakan acara ini. Sebenarnya gak beda jauh dengan Indonesia Fahsion Week (IFW), cuman ini lebih fokus ke hijab/busana muslim. Jadi yang ditampilkan mayoritas pakaian muslim. 

Cause this is my passion, jadi aku exited bangettt. Acara ini diselanggarkan mulai 6-9 April 2017 di Assembly Hall JCC Senayan. Ayukkk yang mau dateng hari ini masih bisaaa hehe (biasanya diskon gede pas hari terakhir). Acaranya bukan sekedar bazar aja, tapi ada talkshow, seminar, fashion show dan masih banyak lagi. Seruuu lohhhh..

Alhamdulillah, aku dapet invitation untuk bisa hadir ke acara fashion shownya dari dream.co.id (mmaciw dream 😙😙). So, aku memutuskan untuk hadir bersama teman-temanku yang kece badai membahenol. (Ka Fika, Ka Billa, Ka Yutha) *kiss. Untuk masuk ke dalam, pakai tiket (sama seperti IFW) aku kurang tau pasti harganya berapa. Kamu bisa searching langsung di google atau ke web resminya di sini 

Sekali lagi, Alhamdulillah aku gak perlu bayar tiket masuk karena pakai undangan special guest (cielahh), yang ada barcode nya. Jadi nanti di scan gitu sama petugasnya. Sesampainya disana, kita langsung menuju booth Wardah (persis depan pintu masuk). Ketemu mba Fia, untuk ambil goodie bag (hadiah). Setelah diputer-puter oleh mba-mba spg Wardah, akhirnya ketemu juga. dannnn langsung dikasih goodie bag (seperangkat alat shalat kosmetik). Nanti akan aku sebutkan satu-satu ketika review yaaa :* (harap bersabar). 

Berhubung invitation masuk ke fashion show wardah habis, akhirnya kita dikasih lagi undangan special guest. Sebenernya undangan itu gak bisa untuk masuk area fashion show, tapi berhubung mba Fia langsung yang jadi penanggung jawabnya, jadi nanti tinggal lapor aja (as important person gitu). 

Kita langsung antri di depan pintu masuk. Wardah memang selalu yaaa antriannya panjangg syekaleeeeee. Aku sempat punya firasat gak dapet tempat duduk, karena banyak sekali yang nonton sedangkan area fashion show Muffest gak terlalu besar. Yoweslahh bismillah aja. 

Pas masuk ke dalem, bener kan, sejauh mata memandang tempat duduk hampir penuh. Pas nengok kanan-kiri-depan-belakang gak ngeliat mba Fia. Eh Alhamdulillah sekali lagi, aku ketemu mba Ibah (public relation Muffest) langsung digiring ke kursi VIP. (yeayyy). Oiya sebelumnya aku memang sudah kenal dengan mba Ibah. Karena sempat ikut ke acara show tunggalnya Anggia Handmade di Bandung bareng beliau (belum aku tulis) *nanti yaa padahal udah lama banget 😁😁

Alhamdulillah, rejeki gak berenti-berenti. Ketika kita lihat ke deretan kursi sebrang, tepat di bangku VVIP duduk aktor ganteng bin maskulin Indra Brugman. Jadi inget Jinny Oh Jinny kannn. Siapa coba yang gak tau serial tv satu ini :D. Secepat kilat, langsung berisik (namanya juga cewe, harap maklum). Langsung deh kepikiran buat DM langsung ke instagram dia. Dengan nekat akhirnya, salah satu temanku langsung kirim pesan berbunyi "ka nengok ke depan dong". Kita pikir gak akan digubris karena artis kan biasanya klo gak penting biasa aja. Tapi pas diperhatikan dari gerak geriknya Indra, ternyata di BALES !!!. OMG langsung keringet dingin booooo. Dan ajaibnya, dia langsung nyariin gitu. tapi belom nemu juga. Sampai akhirnya diperjelas lagi. Sorotan matanya langsung menuju ke kita (OMG duniaa  kerasa kebalikk!!). Dan dia langsung senyum menyapa kita semua. FIX langsung banjir keringet dinginnnnn. alamakkkk. 

Okey enough rif.. langsung ke acaranya aja. Maaf ya teman-teman 😁😁😁 *peace. Fashion show wardah diisi oleh deretan desainer kondang, dintaranya Rani Hatta, Annisa Hasibuan, Deden Siswanto, dan Irna Mutiara. Koleksi mereka emang buat mata takjub. Masing-masing punya ciri khas. Rani Hatta yang identik dengan outfit boyish, Deden Siswanto yang identik dengan layering dan pakai bahan sarung gitu, Irna Mutiara yang tetap mempertahankan hijab model pleatsnya, serta Annisa Hasibuan dengan koleksi glamor dan mewah. Bangga Indonesia punya desainer seperti mereka. very proud

Yang gak kalah meriah, disela acara fashion show, diisi hiburan berupa nyanyian yang dibawakan aktris super stunning, Dewi Sandra. Disitu dia membawakan dua buah lagu. Terakhir di tutup dengan nyanyian Dewi plus parade desainer dan model-modelnya. Singkat cerita, acara fashion show Wardah PETJAHHHHH !. 

NB: Aku sangat menyesal,, karena gak bawa kamera. so i can't take Irna Laperle's collection 😢😢

All of my photos, taken by Oppo F1S Selfie Expert, 


bersama model-model syantik
Special Guest invitation from Wardah
Fashion show invitation from dream.co.id
make up kit from Wardah 

Inneke Koesherawati on Annisa Hasibuan's collection
Deden Siswanto's collection
Rani Hatta's collection
Dewi Sandra on stage
Most powerfull girl, Dewi Sandra

Comments

  1. Nice Article , It Really Helpful
    https://peramalsakti.com/
    https://peramalsakti.com/2017/05/21/nonton-bokep-online-gratis-asia-peramal-sakti/
    https://peramalsakti.com/2017/05/16/nonton-bokep-online-gratis-peramal-sakti/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cerita Wajahku : Skin Care Pilihan Untuk Wajah Kusam

DIY Makeup Setting Spray: Cara Murah Bikin Makeup Awet ala Anak Farmasi

Liburan Hemat ke Jogjakarta

Cara Jitu Hindari Kosmetik Palsu

REVIEW : Contour Kit La Tulipe, Harga Ekonomis Kualitas Terbaik

REVIEW: Catrice High Lighting Eyeshadow & Prime and Fine Professional Contouring

Diet Sehat, Turun 4-6 kg Dalam Seminggu

#OOTD: Inspirasi Busana Santai Untuk Liburan

#OOTD: Tampil Kece Dengan Outfit Sederhana

[DIY] Cara Mudah Mengawetkan Bunga