#OOTD Black dress for wedding party

Assalamu'alaikum

Kali ini, aku mau berbagi soal style saat hadir di acara nikahan. Kebetulan hari ini ada jadwal kondangan ke nikahan teman. Tapi, karena tempatnya ngga terlalu jauh dari rumah, jadi aku memutuskan pakai motor aja. #bilang aja ngirit 😀😂😂. Ya,, salah satunya sih gitu haha :D.

So, i decided to use casual dress. Gak perlu waktu lama, langsung ambil dari lemari kodokku (serius gambarnya kodok). Nah, berhubung dress-nya warna hitam, jadi aku memutuskan pakai kerudung hitam juga. Loh,, ko hitam juga?, Banyak orang mengartikan outfit off black itu menggambarkan rasa sedih atau duka. Tapi, aku mau coba pakai outfit serba hitam ke wedding party.

Nah, supaya tetap elegan dan cerah, aku pilih dress hitam dengan permainan motif cerah. Tapi jangan terlalu banyak motifnya, supaya ngga keliatan berlebihan. Karena di bagian atas dress nya sudah full dengan motif, jadi aku ngga pakai kalung, menghindari efek too much. Kerudungnya juga aku lilitkan ke leher dan diikat ke belakang, supaya motifnya tetap terlihat.

Taraaaa..casual and elegan look for wedding party,, Oiya make up juga harus disesuaikan. Di sini aku pakai make up natural, yang semi smokey eyes. Dan sejujurnya, aku lupa pakai maskara karena buru-buru. Tapi untung aja, ditutupi dengan eyeliner dan eyeshadow, jadi tetep kece #PeDe.


Keliatan kurus, YES !!

Ini nih, bagian yang penting 'Lipstick'. Aku pakai warna merah supaya lebih fresh, karena outfit yang aku pakai udah off black gitu. Warnanya juga aku senadakan dengan pouch merah dari Pond's Beauty. #Maaciw Pond's. Untuk soal alas kaki, aku si prefer pakai wedges. Karena saat acara pasti kita bakal berdiri lama, paling nggak pakai heels sol 5 cm, atau platform. Intinya sol sepatu jangan terlau tinggi.



Banyak gaya :D









Comments

Popular posts from this blog

Cerita Wajahku : Skin Care Pilihan Untuk Wajah Kusam

DIY Makeup Setting Spray: Cara Murah Bikin Makeup Awet ala Anak Farmasi

Liburan Hemat ke Jogjakarta

Cara Jitu Hindari Kosmetik Palsu

REVIEW : Contour Kit La Tulipe, Harga Ekonomis Kualitas Terbaik

REVIEW: Catrice High Lighting Eyeshadow & Prime and Fine Professional Contouring

Diet Sehat, Turun 4-6 kg Dalam Seminggu

#OOTD: Inspirasi Busana Santai Untuk Liburan

#OOTD: Tampil Kece Dengan Outfit Sederhana

[DIY] Cara Mudah Mengawetkan Bunga