is this my life?

Assalamu'alaikum..

Sebelumnya aku minta maaf karena sudah beberapa minggu aku gak nulis. Cause i have something to think. Berkaitan dengan hal yg aku tulis ini. Sekarang aku sedang ada di posisi membingungkan. I'm still unknowing my passion. Yeah,, i think it's really really big problems in my life. Why?

Karena saat aku belum tau passion ku dimana, aku juga belum tahu kemana arahku nanti. Tapi satu yang aku sadari. I LOVE ART. This is me. Meskipun aku bukan pelaku seni secara langsung. Aku hanya seorang penikmat seni yang mencoba untuk menguliknya lebih dalam. 

Even, sekarang aku duduk di dunia pendidikan kesehatan, semua itu membuat aku berfikir. Is it my choice? or my parents choice?. Pada dasarnya aku sangat ingin mengenyam pendidikan di dunia seni. Apapun itu, such as design, architect, etc. 

Tapi aku bersyukur dengan apa yang aku kerjakan sekarang ini. I'm still doing my hobby. Aku masih bisa mengerjakan apa yang aku suka. Meskipun hanya sebagian. Sempat terbesit dua pilihan di dalam otak ku, Leave it and take the risk or face it

Aku sempat berfikir akan meninggalkan dunia pendidikan kesehatan ku, tapi aku juga harus siap untuk mengambil segala resikonya nanti. Atau menghadapinya, aku tetap bertahan di posisi ku sekarang ini.

Mungkin kalian juga pernah merasakannya. Menurutku ini hanya sebuah dilema anak yang sedang berusaha untuk mencari jati dirinya. Where we should be?. Hampir 4 tahun aku mengenyam pendidikan di dunia kesehatan, hampir membuat  aku jadi orang yang apathetic. Honestly,, it's NOT me. So, i'm trying to out from there slowly. 

Dengan memikirkan itu semua, aku menyimpulkan. Kita hanya perlu menjadi diri kita sendiri. Menjalaninya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas. Berusaha untuk tetap tersenyum dan bahagia seburuk apapun keadaan. Karena sebenarnya energi positif itu datang dari diri kita sendiri. Dan satu lagi, kita bisa saja tidak menyukai apa yang kita kerjakan sekarang ini, tapi kita hanya perlu menerimanya dengan sabar dan ikhlas. Time will answer it.

You can dislike it, but don't hate. 
Hated will blind you..
and that's one of my fault, i could hate it... 




Kita semua ini adalah long life learner yang gak pernah berhenti belajar dari kehidupan yang kita jalani. But must u know.. 

When people still in their comfort zone, you must trying to out from there.
When people hangout with another guy, you must trying to sit together with important people, and make them as your friend.

Menurutku penggalan kata itu yang seharusnya kita jalani, diusia kepala dua ini 


----LOVE----
        rfk

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Wajahku : Skin Care Pilihan Untuk Wajah Kusam

DIY Makeup Setting Spray: Cara Murah Bikin Makeup Awet ala Anak Farmasi

Liburan Hemat ke Jogjakarta

Cara Jitu Hindari Kosmetik Palsu

REVIEW : Contour Kit La Tulipe, Harga Ekonomis Kualitas Terbaik

REVIEW: Catrice High Lighting Eyeshadow & Prime and Fine Professional Contouring

Diet Sehat, Turun 4-6 kg Dalam Seminggu

#OOTD: Inspirasi Busana Santai Untuk Liburan

#OOTD: Tampil Kece Dengan Outfit Sederhana

[DIY] Cara Mudah Mengawetkan Bunga